Sabtu, 04 Oktober 2014

OBAT HERBAL BATUK DLL - khasiat-manfaat dan harga jual

OBAT HERBAL BATUK DLL - khasiat-manfaat dan harga jual
Aneka macam jamu/OBAT HERBAL BATUK dll- khasiat-manfaat dan harga jual :
(cara beli : klik www.HERBAL.wap.sh > masukkan kata BATUK di kotak pencarian)





-     MADU SYIFA FIT AL GHUROBA 400 GRAM
HERBAL PENAMBAH SEMANGAT KERJA.

Insya Allah membantu penyembuhan penyempitan pembuluh darah, kolesterol, tekanan darah tidak normal, belum punya keturunan, maag, batuk, paru-paru, reumatik, lever, sesak napas, kanker, migraine, menambah semangat kerja, menambah kecerdasan otak, serta menambah gairah KEMESRAAN HUBUNGAN SUAMI-ISTRI.
-     MADU SYIFA FIT AL GHUROBA 250 GRAM
Thibbun Nabawy yang merupakan perpaduan madu murni, minyak habbatussauda, minyak zaitun, jintan hitam, bee pollen, dan rempah-rempah.

HERBAL PENAMBAH SEMANGAT KERJA
-     MIGA ZAITUN PLUS
InsyaAllah sangat mujarab untuk mengatasi berbagai penyakit luar. Dan sangat cocok untuk perawatan dan kecantikan kulit. Dapat mencegah kanker pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor, dll.
-     KAPSUL MINYAK ZAITUN PALESTIN
Manfaat:
- Menurunkan total kadar kolesterol berbahaya
- Menguatkan kantung empedu dan menurunkan asam lambung
- Mencegah timbulnya berbagai macam kanker
- Mengurangi terjadinya penyumbatan dan penebalan pembuluh darah
- Meredakan demam, batuk dan penawar racun
- Sebagai anti oksidan yang dapat mengurangi efek buruk sinar UV, polusi debu dan racun pada kulit
- Menghilangkan rasa sakit pada waktu haid
-     MINYAK OLES BOKASHI (BOKASHI RUB OIL)
Minyak Oles Bokashi adalah obat tradisional yang dibuat dari campuran beberapa tanaman berkhasiat obat yang difermentasi dan diekstraksi dengan Tekhnologi Effective Microorganisms (EM).
-     TEH HERBAL SECANG (PLUS)
Mengandung antioksidan, anti kanker, memperlancar peredaran darah dan anti kanker

Cocok untuk penderita sipilis, batuk berdarah, dan radang
-     TEH ROSELLA MERAH 50 GRAM
Mencegah kanker dan stroke, Menyehatkan mata, Menurunkan kadar gula, Meredakan batuk kronis, Menurunkan panas, Mengobati maag menahun, Bersifat penetral racun, Menurunkan asam urat, Memperbaiki metabolisme, Menurunkan kolesterol, Mencerdaskan otak, Menurunkan hipertensi, Mengatasi Sembelit, Melangsingkan tubuh, Mengatasi saluran pernapasan, Bermanfaat penderita Arteriosklerosis
-     TEH ROSELLE KARKADEH 100 GRAM (JUMBO)
Teh Rosela yang dalam istilah Mesir disebut Karkadeh mempunyai kelebihan dan ciri khas yang luar biasa dibanding Rosela lainnya, yaitu lebih kental, lebih merah dan lebih nikmat rasa asamnya serta memiliki kandungan nutrisi yang lebih banyak.
-     TEH ROSELLA MESIR JABAL TURSINA
Dapat disajikan dalam keadaan hangat/dingin, lebih merah & lebih kental, bisa diseduh berulang-ulang, lebih mudah larut dan lebih cepat terasa manfaatnya.
-     TEH ROSSELLE KARKADEH 50 GRAM
Teh Rosela juga secara umum bermanfaat untuk:
Meredam batuk, mempermudah buang air kecil, melunakkan kotoran, pendingin tubuh, antiscorbutic (mencegah penyakit karena kekurangan vitamin C), antidiabetic, anti kolesterol, anti bakteri, mencegah keropos tulang, mengurangi derajat viskositas (kekentalan darah), menurunkan hipertensi, menurunkan asam urat, menurunkan kadar gula, mencegah kanker, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah penuaan dini, melangsingkan tubuh, menetralkan racun.
-     TEH ROSELLA UNGU 50 GRAM
Cocok untuk ibu hamil dalam membentuk kecerdasan otak anak dalam kandungan
-     OBAT RADANG TENGGOROKAN
Kapsul Radang Tenggorokan ini adalah solusi untuk mengobati penyakit laringitis dan faringitis sekaligus mengatasi gejala yang menyertainya. Diracik dari tanaman obat yang berkhasiat sebagai anti inflamasi (anti peradangan), anti biotic, anti piretik (penurun panas, demam), dan analgesik (pereda rasa sakit).
-     MADU SPESIAL MAAG
Manfaatnya: Dapat mengobati sakit maag secara khusus plus penyakit-penyakit lain yang dapat disembuhkan oleh madu.
-     MADU MAZIDUN 6 IN 1
MADU – ZAIT HABBATUSSAUDA – ZAITUN – EKSTRAK JAHE MERAH – PEGAGAN – TEMULAWAK.

Sangat baik dikonsumsi setelah terapi ruqyah & hijamah (bekam).
-     MADU OBAT BATUK AL WADEY
Ramuan madu yang diformulasikan untuk mengobati batuk dan gejala batuk.
-     JAMU AL-MUARRIS 400 GRAM
merangsang otot dan syaraf serta sel-sel yang lemah ke seluruh tubuh sehingga berfungsi dengan baik, yang akan mengatasi lemah syahwat, mengentalkan mani, menghambat ejakulasi dini, mengobati encok, dan pegal-pegal, serta memberikan kekuatan ganda secara alami dalam menggairahkan sex (hubungan kemesraan terhadap PASUTRI / Pasangan Suami-Istri).
-     JAMU AL-MUARRIS 250 GRAM
merangsang otot dan syaraf serta sel-sel yang lemah ke seluruh tubuh sehingga berfungsi dengan baik, yang akan mengatasi lemah syahwat, mengentalkan mani, menghambat ejakulasi dini, mengobati encok, dan pegal-pegal, serta memberikan kekuatan ganda secara alami dalam menggairahkan sex (hubungan kemesraan terhadap PASUTRI / Pasangan Suami-Istri).
-     JAMU ARAB MU`JIZAT
Jamu Ramuan Arab yang merupakan perpaduan resep Arab-Jawa-Cina.

Ekstrak Habbatussauda (jintan hitam), Kurma, dan Madu Arab.

Sangat mujarab untuk mengobati penyakit-penyakit berat (kronis) dan menahun.
Terbukti dapat mengobati penyakit stroke.

Dapat menyembuhkan bermacam-macam penyakit, Bi`idznillah :
Demam berdarah, meningkatkan trombosit, kolesterol, hipertensi, jantung koroner, penyempitan pembuluh darah, asma, hepatitis, cacingan, keracunan, TBC, tifus, menguatkan syaraf, pendarahan rahim, kanker rahim, kanker tumor, maag, mencegah terjadinya stroke, asam urat, rematik, encok, badan ngetok-ngetok, pandangan mata kurang terang, mengentalkan sperma agar terjadi pembuahan, pengapuran tulang, lemah syahwat, flu, masuk angin, badan pegal-pegal, lemah tidak bergairah, autis, imsomnia, stress, gagal ginjal, usus tidak beres, menghilangkan mual-mual, meremajakan wajah yang berproses menua, menghilangkan jamur dikulit, menghilangkan sesak nafas dan batuk akut, menghilangkan pusing-pusing dan sakit kepala, untuk jamu sehabis melahirkan, menghilangkan jerawat dan yang berhubungan dengan berbagai macam penyakit kulit, darah rendah, menyembuhkan infeksi dihati dan batu ginjal, menghilangkan bengkak-bengkak, memperlancar sirkulasi darah dalam jantung, mulas-mulas dan diare, menyembuhkan penyakit prostat, menambah nafsu makan, menguatkan daya ingat, serta meningkatkan daya tahan tubuh menjadi prima dan sehat senantiasa. Bi`idznillah.
-     ALBIGURAH YUNIOR
Untuk Anak Usia 1 - 5 tahun
Manfaat : - Mengobati demam, TBC, Asthma, Sesak napas, Mencegah dan mengobati flu/pilek, - batuk, - hidung meler, - mudah pusing, - alergi debu - Sinusitis - Batuk menahun - Bronchistis - dan memanjangkan nafas.
-     ALBI GURAH 50 KAPSUL
Manfaat - Mengobati demam, TBC, Asthma, Sesak napas, Mencegah dan mengobati flu/pilek, - batuk, - migrain - hidung meler, - mudah pusing, - alergi debu - Sinusitis - Batuk menahun - Bronchistis - dan memanjangkan nafas.
-     GURAH AS-SYIFA
membuat suara jadi keras, nyaring dan panjang (baik bagi ahli pidato, penceramah, reporter, pengkhotbah, protokol, pembawa acara, guru, dll)
- menjadikan suara merdu, bersih, halus, empuk (baik bagi penyanyi, artis, qori-qoriah, qosidah)
- menambah volume paru-paru dan memanjangkan napas, (baik bagi pengolah napas, tenaga dalam, meditasi, beladiri, atlit, olahragawan, pesenam)
- penyembuhan berbagai macam penyakit :
o TBC, asma, sesak napas, mengguk dan penyakit paru-paru
o Sakit kepala, mudah pusing, stress, migrant
o Flu, pilek, alergi debu, hidung meler berkepanjangan
-     KAPSUL GURAH PLUS
Khasiat : Mengobati berbagai penyakit yang terkait dengan pernapasan seperti, sesak napas, bronchitis, alergi debu, sinusitis dan batuk menahun.
-     KAPSUL EKSTRAK DAUN SAGA TAZZAKA
dapat mengobati gangguan pernapasan, seperti sakit serak, bronchitis, batuk, sariawan mulut. dan mengobati panas dalam
-     KAPSUL EKSTRAK ADAS
mengobati sakit perut, kembung, mual, muntah, diare, sakit kuning, kurang nafsu makan, batuk berdahak, sesak nafas, nyeri haidh tidak teratur, hernia/tedun, rematik gout, keracunan tumbuhan obat dan jamur
-     KAPSUL EKSTRAK CAKAR AYAM TAZZAKA
Anti kanker, anti piretik (penurun demam), anti toksin, anti bengkak, hepatitis, cirrhosis, pembersih darah, stomakikum.
-     KAPSUL EKSTRAK DAUN DEWA TAZZAKA
melancarkan bekuan darah, menghentikan pendarahan pada wanita, menghilangkan panas, menghilangkan racun, mencegah dan mengobati stroke, tumor
-     ALERGO
Kegunaan:
- Menghilangkan gatal-gatal, jerawat
- Alergi ikan, alergi udara
- Bengkak-bengkak, kencing manis
- Infeksi tenggorokan, Amandel
- Flu, Batuk, Sinusitis
- Infeksi ginjal, Radang lambung, Radang usus buntu, saluran kencing
- Herpes, dan gusi berdarah
-     OBAT BRONCHITIS
mengatasi peradangan (antiinflamasi), antibiotik, penurun demam, penghilang rasa sakit dan memperbaiki organ pernapasan yang rusak.
-     OBAT ASMA
melonggarkan pernapasan, anti radang, anti biotik, memperbaiki organ yang rusak, Analgesik.
-     KAPSUL EKSTRAK CEPLUKAN TAZZAKA
mengobati pembengkakan prostat, influenza, sakit tenggorokan, batuk rejan, bronchitis, gondongan, pembengkakan buah pelir
-     TAPAK LIMAN DAUN 50 GRAM
Antiradang, antibiotik, penurun panas, peluruh kemih, menghilangkan pembengkakan, dan menetralkan racun. Untuk pengobatan hepatitis, sakit kuning, busung air, radang ginjal akut dan kronik, batuk rejan, radang otak (epidemic encephalitis B), demam, influenza, dan radang tenggorokan.
-     SECANG 50 GRAM
Mengobati batuk darah pada TBC, muntah darah, BAB (buang air besar) berdarah, diare, disentri, memar berdarah, luka berdarah, radang selaput lendir mata, malaria, dan pengobatan setelah bersalin.
-     SANGKETAN DAUN 50 GRAM
nama latin: Caesalpinia sappan L.

bagian yang digunakan: kayu, kupas kulitnya, potong-potong, lalu keringkan

KHASIAT:
Mengobati batuk darah pada TBC, muntah darah, BAB (buang air besar) berdarah, diare, disentri, memar berdarah, luka berdarah, radang selaput lendir mata, malaria, dan pengobatan setelah bersalin.

-     KAYU MANIS BUBUK 50 GRAM
Mengobati rematik sendi, sakit pinggang, asam urat, asma, batuk, masuk angin, perut kembung, radang lambung, muntah, tidak nafsu makan, sariawan, mulas, sakit perut, dan hernia.
-     JATI BELANDA DAUN 50 GRAM
Menurunkan kolesterol darah dan menurunkan berat badan pada kegemukan. Buah berkhasiat sebagai obat batuk dan diare.
-     DELIMA PUTIH BUBUK 50 GRAM
Kulit buah berkhasiat sebagai pengelat (astringent) yang digunakan untuk diare, disentri, cacingan, dan beser. Buah untuk mengurangi kegemukan, gangguan menopause, dan frigiditas. Kulit untuk diare dan disentri. Bunga untuk menghentikan pendarahan pada batuk darah dan muntah darah.
-     CENGKEH BUBUK 50 GRAM
mengatasi gangguan pencernaan, muntah karena lambung dingin, sakit perut, mulas, mual, sakit di dada dan perut, sakit gigi, batuk, masuk angin, penghangat badan, perut mulas sewaktu haid, rematik, dan pegal linu.
-     CAKAR AYAM DAUN 50 GRAM
Antikanker, menetralkan racun (antitoksik), antibengkak, dan menghentikan pendarahan. Untuk pengobatan kanker paru, kanker nasofaring, radang paru, bronkhitis, batuk darah, hepatitis, radang empedu, dan amandel.
-     CABAI JAWA BUBUK 50 GRAM
nama latin: Selaginella doederleinii Hieron.

BAGIAN TANAMAN YANG DIGUNAKAN: seluruh bagian tumbuhan, dikeringkan.

KHASIAT:
Antikanker, menetralkan racun (antitoksik), antibengkak, dan menghentikan pendarahan. Untuk pengobatan kanker paru, kanker nasofaring, radang paru, bronkhitis, batuk darah, hepatitis, radang empedu, dan amandel.

-     ADAS BUBUK 50 GRAM
Dapat menghilangkan dingin, membantu pengeluaran angin dari tubuh (karminatif), antiradang, peluruh dahak dan mengurangi batuk, peluruh kemih (diuretik), meningkatkan nafsu makan dan menyehatkan lambung.
-     JAHE MERAH AMANAH
Perpaduan Jahe merah - mahkota dewa - gula aren - gula tebu - ginseng - secang - madu - habbatussauda - dan rempah-rempah lainnya.
-     INSTAN KENCUR
Tanaman pelega tenggorokan & batuk
-     INSTAN LIDAH BUAYA
Tanaman peluruh ambeien.

khasiatnya adalah sebagai obat sakit perut, eksim, ambeien, cacingan, kencing manis, batuk, TBC, asma, kencing nanah, sembelit, pusing kepala, darah kotor dan penyubur rambut.
-     INSTAN BERAS KENCUR
Tanaman penambah nafsu makan

Meredakan batuk dan mencegah masuk angin
-     HABBAT`S OIL 369
* Mengobati Kanker/ Tumor
* Membasmi LDL kolesterol sehingga baik untuk penderita hipertensi, dan jantung
* Mengobati Diabetes
* menguatkan daya tahan tubuh dan stamina
* Mengobati sumber sakit kepala
* anti infeksi
* Ambeien
* Penyakit kulit, luka
* Alergi
* Batuk
-     KAPSUL EKSTRAK SRIGUNGGU TAZZAKA
Mengobati berbagai penyakit pernafasan seperti asma, bronchitis, flu, alergi debu, hidung meler, sinusitis, batuk menahun, menjernihkan suara dan memanjangkan nafas.

-     PROPOLIS MELIA NATURE (MNI)
Fungsi propolis bagi tubuh manusia:

1. Anti biotic alami
2. Meningkatkan kekebalan tubuh
3. Anti kanker
4. Nutrisi yang bergizi tinggi
-     HERBA GURAH 25 KAPSUL (AL-BIRUNI)
Manfaat - Mengobati demam, TBC, Asthma, Sesak napas, Mencegah dan mengobati flu/pilek, - batuk, - migrain - hidung meler, - mudah pusing, - alergi debu - Sinusitis - Batuk menahun - Bronchistis - dan memanjangkan nafas.
-     KAPSUL TAPAK LIMAN EKSTRAK TAZZAKA
Secara tradisional digunakan untuk membantu mengatasi influenza, demam, peradangan amandel, radang mata, kurang darah, disentri, keputihan, sakit pinggang
-     SARI KURMA FOR KIDS
Secara tradisional bermanfaat untuk:
- membuat anak lebih cerdas dan tidak mudah sakit
- meningkatkan stamina
- mengatur kepadatan tulang
- menstabilkan darah dan nutrisi yang sempurna
- menambah berat badan
- mencegah tubuh dari bakteri dan kanker
- memelihara dari kerabunan
- menstabilkan kejiwaan anak
- menyehatkan kulit
- memperkuat daya tahan tubuh
- mempercepat penyembuhan dari sakit
- melancarkan buang air besar
- penambah nafsu makan dan menurunkan demam
- membantu menguatkan daya ingat
- mengobati batuk
- baik untuk penyembuhan sakit maag
- melancarkan pencernaan
-     SECANG BUBUK 50 GR
Mengobati batuk darah pada TBC, muntah darah, BAB (buang air besar) berdarah, diare, disentri, memar berdarah, luka berdarah, radang selaput lendir mata, malaria, dan pengobatan setelah bersalin.
-     HABBATUS SAUDA VAPOUR RUB 100 G
Black Seed Vapour Rub adalah obat gosok untuk demam, pilek flu, sakit

kepala, batuk dan sakit sendi, nyeri otot serta rasa pegal pada badan akibat

kelelahan.

Terbuat dari paduan minyak biji hitam habbatus sauda (black seed) yang efektif

dengan minyak pemanas lainnya di proses secara ilmiah yang telah diuji dengan

teliti.
-     GULA RAJA BERAS KENCUR
Dikalangan masyarakat jawa, minuman ini sangat populer sebagai penyegar badan. Minuman berbahan utama rimpang kencur pilihan (Kaempferia Galanga) dan beras (Oryza Zativa) ini juga sangat cocok untuk menghilangkan pegal-pegal tubuh, juga menambah nafsu makan dan juga meredakan batuk.
-     KAPSUL EKSTRAK MENGKUDU
-     EKSTRAK HERBAL RADANG TENGGOROKAN "RATENGGOROK" (KEMASAN KECIL)
POM TR. 103 310 131


Khasiat: Membantu Meredakan Tenggorokan Kering, mengatasi radang tenggorokan, penurun panas dan demam.
-     EKSTRAK HERBAL RADANG TENGGOROKAN
POM TR. 103 310 131


Khasiat: Membantu Meredakan Tenggorokan Kering, mengatasi radang tenggorokan, penurun panas dan demam.
-     MADU PUTIH AL- QUBRO PLUS ROYAL JELLY & BEE POLLEN
Madu putih bermanfaat dalam menjaga tubuh dari serangan step (panas), sariawan, sakit kuning, batuk, maag, mengatasi kelelahan, baik untuk pertumbuhan anak, stamina olahragawan, menormalkan peredaran darah dan menambah nafsu makan.
-     SYAMIL DATES HONEY
Perpaduan: Madu, Kurma, Zaitun dan Habbatussauda.

InsyaAllah Berkhasiat :

• Mencerdaskan otak.
• Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
• Membantu pemulihan DBD ( demam berdarah) .
• Menambah nafsu makan.
• Menurunkan demam panas tinggi.
• Melancarkan pencernaan.
• Membantu menyembuhkan batuk, pilek dan radang tenggorokan.
• Mencegah kejang-kejang.
• Meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang.
• Anti leukimia.
• Membantu menyembuhkan amandel, sariawan, asma, TBC, flek, kanker usus, cacingan, sembelit, dll.
-     HERBAL UNTUK BATUK FLU
Secara tradisional membantu mengatasi batuk dan flu.
-     MADU RAMUAN ARAB 450 GRAM
Sebagai suplemen kesehatan, mengobati ashtma / batuk, rheumatik, sistem pencernaan, sebagai antihistamin. Menurunkan kolesterol dalam darah dan menambah vitalitas tubuh.
-     PROPOLIS SMART HAMAZARO
Khasiat :
Membantu Pengobatan jantung, Paru-paru, batuk, sinusitis, flu, tumor ginjal, liver, diabetes, darah tinggi, darah rendah, asam urat.
-     KAPSUL GURAH HAMAZARO
Khasiat :
- Membantu meredakan batuk berdahak
- Membantu melegakan pernafasan
-     TEH ROSELLA CELUP
Baik untuk PEROKOK karena dapat mengurangi dampak negatif dari nikotin serta membasmi virus TBC,

Baik bagi anak-anak bermanfaat mempercepat pertumbuhan otak karena mengandung omega 3 dan memacu pertumbuhan DHA, memperbaiki metabolisme tubuh, tulang keropos, antiseptik usus, dan bermanfaat bagi penderita arteriosklerosis.
-     VIT C HONEY (+BUAH DELIMA)
Manfaat VIT C HONEY :
- Menjaga Stamina
- Hemostatis ( Menghentikan pendarahan )
- Menormalkan kadar gula
- Mengatasi pegal linu, encok, dan asam urat
- Antioksidan, sariawan usus dan mulut
- Disentri, diare kronis, gastritis
- Batuk, pilek, flu, dan TBC
- Radang tenggorokan, amandel, dll.
-     WALAD HONEY PREMIUM
Manfaat WALAD HONEY PREMIUM sebagai FOOD SUPLEMENT:
- Mencerdaskan otak
- Menjaga stamina anak
- Menambah nafsu makan
- Demam, Panas Tinggi
- DBD (Demam Berdarah)
- Batuk, Pilek, Radang Tenggorokan
- Amandel
- Sariawan
- Asma, TBC, Flek
- Kanker usus
- Cacingan
- Sembelit
- Meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang
-     SPIRUKIDS SUPER HONEY (+BETACAROTEN & VIT. C)
pirukids Super Honey adalah Food Supplement yang diformulasi khusus untuk kesehatan anak. Diperkaya dengan Betacaroten dan Vitamin C alami. Untuk menambah manfaat dari madu ini, Betacaroten mempunyai fungsi untuk kesehatan mata dan kecerdasan anak. Dan vitamin C alami yang dihasilkan dari Hibiscus Sabdarifa bermanfaat untuk sistem imun dan pembentukan tulang anak.
-     GAMAFIT NURUSY-SYIFA ISI 120 KAPSUL
Fungsi membantu:
- Osteoporosis
- Peregenerasi sel
- Keluhan tulang dan sendi
- Maag kronis dan Ambeien
- Pasca operasi
- Peninggi badan
- Patah tulang
- Kulit halus dan lentur
-     KAPSUL GURAH AS-SYIFA (KEMASAN DOS)
membuat suara jadi keras, nyaring dan panjang (baik bagi ahli pidato, penceramah, reporter, pengkhotbah, protokol, pembawa acara, guru, dll)
- menjadikan suara merdu, bersih, halus, empuk (baik bagi penyanyi, artis, qori-qoriah, qosidah)
- menambah volume paru-paru dan memanjangkan napas, (baik bagi pengolah napas, tenaga dalam, meditasi, beladiri, atlit, olahragawan, pesenam)
- penyembuhan berbagai macam penyakit :
o TBC, asma, sesak napas, mengguk dan penyakit paru-paru
o Sakit kepala, mudah pusing, stress, migrant
o Flu, pilek, alergi debu, hidung meler berkepanjangan
-     KAPSUL EKSTRAK KENCUR TAZZAKA
Khasiat :
secara tradisional digunakan untuk meredakan batuk, melegakan tenggorokan dan menambah nafsu makan
-     KAPSUL EKSTRAK DAUN SIRIH TAZZAKA
Khasiat :
Membantu memelihara kesehatan organ kewanitaan, meredakan batuk, mengatasi keputihan, haid tidak teratur.
-     MINYAK ZAITUN PALESTIN 60 ML
Insya Allah mengobati : demam, luka infeksi, meredakan batuk, keracunan, mengeluarkan cacing di perut, mengatasi gangguan pencernaan, impotensi, datang bulan, mencegah pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor, memperlambat pertumbuhan uban, memperkuat gusi, menurunkan kadar kolesterol dan mengontrol tekanan darah, menyembuhkan penyakit dalam, gatal-gatal, herpes, luka bakar (dioleskan), dll.
-     MINYAK ZAITUN PALESTIN 30 ML
Insya Allah mengobati : demam, luka infeksi, meredakan batuk, keracunan, mengeluarkan cacing di perut, mengatasi gangguan pencernaan, impotensi, datang bulan, mencegah pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor, memperlambat pertumbuhan uban, memperkuat gusi, menurunkan kadar kolesterol dan mengontrol tekanan darah, menyembuhkan penyakit dalam, gatal-gatal, herpes, luka bakar (dioleskan), dll.
-     MADU MUWALLAD 375 GRAM
Madu Muwallad bisa diandalkan baik untuk pengobatan dari berbagai macam penyakit khususnya : masuk angin, batuk, sesak nafas, badan lemah, lemah syahwat dll.
-     MADU MUWALLAD 175 GRAM
Madu Muwallad bisa diandalkan baik untuk pengobatan dari berbagai macam penyakit khususnya : masuk angin, batuk, sesak nafas, badan lemah, lemah syahwat dll.

Aman dikonsumsi oleh siapa saja baik manula, wanita hamil, ibu menyusui, bayi maupun penderita berbagai penyakit termasuk kencing manis.
-     SIRNO NIK - 6 SACHET (UNTUK PEROKOK AKTIF DAN PASIF)
Mencegah dan mengurangi gangguan yang diakibatkan banyak merokok, seperti batuk, tenggorokkan sakit dan nafas sesak, dll.
-     MADU PROPOLIS 350GR
Madu propolis sangat bermanfaat untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti biotik alami, mencegah dan mengobati aneka penyakit yang disebabkan oleh bakteri atau mikroba seperti; Diare, typhus, batuk berdahak, sinusitis, asma, paru-paru, gangguan pencernaan dan lain-lain.
-     TEH CELUP ROSELLA UNGU
Rosella Ungu bermanfaat bagi kesehatan. Bedanya dengan rosella merah, rosella ungu lebih aman dikonsumsi oleh penderita maag dan gangguan lambung. Kelopak bunga ini kaya dengan kandungan Vitamin C serta antioksidan.

Diantara kegunaannya adalah meningkatkan daya tahan tubuh, mencegak stroke dan penyakit jantung, memperkuat pembuluh darah dan mengatasi batuk dan sariawan. Temukan manfaat Rosella Ungu yang lebih banyak dalam satu kemasan eksklusif Teh Celup Rosella Ungu.
-     OLIVE OIL CAPSULES "NATURE AZ-ZAITUN" 200 KAPSUL
- Menurunkan total kadar kolesterol berbahaya
- Menguatkan kantung empedu dan menurunkan asam lambung
- Mencegah timbulnya berbagai macam kanker
- Mengurangi terjadinya penyumbatan dan penebalan pembuluh darah
- Meredakan demam, batuk dan penawar racun
- Sebagai anti oksidan yang dapat mengurangi efek buruk sinar UV, polusi debu dan racun pada kulit
- Menghilangkan rasa sakit pada waktu haid
- Sebagai obat luar, dapat berfungsi:

Mencegah kerontokan rambut, membunuh kutu, melembabkan kulit dan bias digunakan sebagai minyak urut.
-     EXTRACT OIL HABBASAUDA + GARLIC
Khasiat dan Kegunaan : bi idznillah....
Memperlancar peredaran darah, hipertensi, asma, batuk, masuk angin, sakit kepala, sakit kuning, sesak nafas, busung air, ambeien, sembelit, abses, cacingan, sulit tidur (insomnia).
-     EXTRACT OIL HABBASAUDA + KEMANGI
Khasiat dan Kegunaan : bi idznillah....
- Menyembuhkan gangguan pencernaan, nyeri payudara, dan batu ginjal.
- Mengatasi influenza, gangguan menstruasi, sakit telinga, dan sakit kepala/migrain.
- Bagi pria dapat mengatasi ejakulasi prematur., dan mempertinggi daya tahan sperma serta mencegah kemandulan.
- Bagi wanita mampu merangsang hormon, membunuh jamur penyebab keputihan.
-     EXTRACT OIL HABBASAUDA + SIRIH MERAH
Khasiat dan Kegunaan : bi idznillah....
- Membantu menangani gangguan prostat, ginjal, jantungdan liver.
- Mengatasi penyakit : asam urat, hepatitis
- Mengurangi batuk berdarah
- Mengatasi diare, radang paru-paru, radang tenggorakkan
-     MADU BATUK EL IMAN
Madu Batuk El Iman adalah obat batuk herbal yang terbuat dari madu dan bahan-bahan alami herbal lainnya yang berkhasiat mengatasi batuk berdahak, batuk kering serta mengembalikan imunitas tubuh, menjadikan tubuh anda lebih fit. Madu batuk juga berkhasiat menghilangkan sakit kepala dan gejala pilek lainnya.
-     SYAMIL DATES HONEY FAMILY
• Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
• Anti Biotik/ bakteri/ Virus, Anti oksidan dan anti peradangan ( imfeksi dan luka)
• Membantu pemulihan DBD ( demam berdarah) , detoksifikasi dan mencegah amenia.
• Meredakan demam, sakit kepala, batuk, pilek, panas dalam, sariawan, bibir pecah-pecah, amandel, radang tenggorokan, asma, TBC, flek dan melancarkan saluran pernapasan.
• Menstabilkan Kolesterol dan Hipertensi.
• Melancarkan sistem pencernaan.
• Mencegah osteoporosis dan rheumatik.
• Menjaga kesehatan kulit.
• Nutrisi bergizi bagi ibu hamil dan menyusui, dll
-     MINYAK WIJEN AKAR SARI 60 ML
Menurut Prof HM Hembing Wijayakusuma dalam bukunya Tumbuhan Berkhasiat Obat Indonesia, wijen berkhasiat memperbanyak air susu ibu (lactagoga) dan mencegah kanker dan penuaan. Khasiat wijen didapat dari kandungan zat-zat kimia yang diketahui lewat sejumlah penelitian. Beberapa zat yang ada dalam wijen antara lain gliserida (asam oleat, linoleat, palmitat, stearat, miristinat), sesamin, sesamolin, sesamol, lignans, pedaliin, planteose, sitokrom C, protein, prantosa, vitamin A, B1, dan E. Wijen banyak kegunaannya. Bisa untuk pencegahan, pengobatan, dan perawatan. Untuk preventif wijen berkhasiat mencegah kerontokan rambut, penuaan, kanker, penyakit degeneratif, rambut beruban, stroke, hipertensi, dan lain-lain. Untuk pengobatan, wijen dimanfaatkan dalam mengatasi penyakit batuk, katarak, sakit perut-diare, sakit kepala, kencing nanah, kencing manis, sembelit, beser (sebentar-sebentar kencing), rematik, dan luka-luka.
-     LAMANDEL (UNTUK GANGGUAN TENGGOROKAN ) KEMASAN DUS
Ramuan tanaman obat dengan rasa segar berkhasiat untuk mengatasi batuk, gangguan amandel, dan tenggorokan, memperbaiki nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh dan daya ingat anak. Baik untuk balita, anak-anak dan dewasa.
-     LAMANDEL (UNTUK GANGGUAN TENGGOROKAN) KEMASAN BOTOL
Ramuan tanaman obat yang membantu mengatasi radang amandel, radang tenggorokan, batuk pilek, memperbaiki nafsu makan dan meningkatkan daya tahan tubuh dan daya ingat anak. Sangat baik untuk balita dan anak-anak. Aman dan menyehatkan untuk seluruh keluarga.
-     BIOTERRA SARI BUAH
BIOTERRA SARI BUAH, Formulasi special dari bahan alami air kelapa, air embun, madu, sari buah-buahan dan susu yang dipadukan dengan probiotik lactobacillus sp. serta kultur bakteri penyeimbang.
Dalam konsentrat larutan probiotik dan prebiotik dosis tinggi.
-     MADU HERBAL SAMBUNG NYOWO 225ML
Membantu memelihara kesehatan
-     MADU HERBAL SAMBUNG NYOWO 100ML
Membantu memelihara kesehatan
-     MADU HERBAL SAMBUNG NYOWO 350ML
Membantu memelihara kesehatan
-     HERBAL HERBAMED OTAREV PAKET (HERBAL STROKE)
Secara tradisional digunakan untuk membantu sirkulasi darah dan memulihkan kesehatan penderita stroke.
-     HERBAL HERBAMED BRONCHINA (HERBAL UNTUK PARU-PARU & PERNAFASAN)
Digunakan secara tradisional untuk membantu meredakan batuk dan melegakan tenggorokan.
-     MADU ANAK CERDAS WALADI
Menjaga kesehatan mata, meningkatka daya ingat/hafalan, kecerdasan & daya konsentrasi, meningkatkan stamina dan menambah nafsu makan, meringankan demam & panas pada anak, meningkatkan imunitas & anti biotik alami, mengobati batuk pilek.
-     MADU YAMAN SUPER 140 GRAM
- Menghaluskan/ melembutkan kulit
- Meredakan infeksi kulit ringan
- Pembersih muka (Masker)
- Penambah stamina bagi tubuh
- Mengobati penyakit osteoporosis
- Batuk
- Gangguan pencernaan
- Sakit (radang) tenggorokan
- Migraine (sakit kepala)
- Pertumbuhan gigi pada Anak
- Bisa menghilangkan kebiasaan mengompol pada anak-anak
- Membantu menyembuhkan animea
- Menguatkan jantung
- Dan masih banyak lagi
-     EKSTRAK DAUN CAKAR AYAM
- Ampuh mengatasi bronkhitis
- Mengatasi radang paru
- Mengatasi radang amandel
- Mengatasi batuk dan hepatitis
- Mengatasi perut busung
- Mengatsi infeksi saluran kencing dan reumatik
-mengatasi pendarahan, anti kanker dan anti racun
-     KAPSUL EKSTRAK MENGKUDU (KEMASAN KECIL)
Khasiat:
Secara tradisional digunakan untuk membantu meringankan tekanan darah tinggi yang ringan.

Selain itu, mengkudu juga digunakan untuk mengobati batuk, radang amandel, sariawan, tekanan darah tinggi, beri-beri, melancarkan kencing, radang ginjal, radang empedu, radang empedu, radang usus, disentri, sembelit, nyeri limpa, cacingan, kencing manis, cacar air, dan kegemukan.
-     KAPSUL OIL ZAITUN + PROPOLIS 70 KAPSUL KUDA LARAT
Dengan seizing-Nya dapat menyembuhkan:

Jantung.
Kanker dan Tumor.
Mencegah diabetes.
Menghentikan rasa nyeri.
Mencegah pikun.
Mencegah keropos tulag.
Memperkuat tubuh melawan HIV/AIDS.
Melawan lemak.
Memperlambat proses penuaan.
Menurunkan kadar kolesterol.
Menormalkan tekanan darah.
Gatal-gatal, herpes, luka bakar (dioleskan).
Demam, luka infeksi.
Meredakan batuk.
Keracunan dan mengeluarkan cacing di perut.
Mencegah gangguan pencernaan.
Impotensi.
Memperlambat pertumbuhan uban.
-     KAPSUL OIL ZAITUN + PROPOLIS 200 KAPSUL KUDA LARAT
Dengan seizing-Nya dapat menyembuhkan:

Jantung.
Kanker dan Tumor.
Mencegah diabetes.
Menghentikan rasa nyeri.
Mencegah pikun.
Mencegah keropos tulag.
Memperkuat tubuh melawan HIV/AIDS.
Melawan lemak.
Memperlambat proses penuaan.
Menurunkan kadar kolesterol.
Menormalkan tekanan darah.
Gatal-gatal, herpes, luka bakar (dioleskan).
Demam, luka infeksi.
Meredakan batuk.
Keracunan dan mengeluarkan cacing di perut.
Mencegah gangguan pencernaan.
Impotensi.
Memperlambat pertumbuhan uban.
-     KAYU MANIS AFRIKA BUBUK 50 GRAM
Insya Allah mengobati berbagai macam penyakit
-     KAMIL 3 IN 1 (HABBATUSAUDA, ZAITUN, PROPOLIS)
Dengan seizin-Nya dapat membantu menyembuhkan :
Stroke, jantung, liver, asma, kanker, wasir, ginjal, masuk angin, capek-capek, sinusitis, impotensi, darah tinggi, TBC, migrain, kista, insomnia, bronkhitis, tumor, diabetes, membuang racun dalam tubuh, asam urat, stamina & energi, maag & diare, kolesterol, kelancaran ASI, kelancaran haid, menormalkan tekanan darah, luka borok, dll.
-     MADU SYIFA KIDS FLUBA (FLU BATUK)
Madu herbal anak syifa kids merupakan formula nutrisi 100% alami tanpa bahan kimia yang memadukan madu murni, habbatussauda dan herbal alami kaya akan vitamin dan mineral alami yang sangat dibutuhkan oleh anak anak. Serta efektif untuk digunakan dalam pengobatan 100% alami tanpa pewarna, perasa, pengawt menjadikan Madu Herbal Anak “syifa kids” jauh dari efek samping bahan kimia.
-     PROPOLIS KIDS
Propolis KIDS merupakan perpaduan propolis dan bahan-bahan alami tanpa alcohol dengan rasa manis madu yang disukai anak-anak. Propolis KIDS berfungsi untuk membantu menjaga kesehatan dan mengobati sakit si kecil, juga dapat berfungsi sebagai anti biotic alami.
-     MINUMAN HERBAL CURMA SAPO
Curma Sapo mempunyai kandungan dan takaran yang tepat sangat bermanfaat untuk kesehatan , terutama ;
- Membantu mencegah pertumbuhan sel kanker, tumor atau kista
- Menormalkan kadar kolesterol dan kadar gula dalam darah
- Menurunkan kadar asam urat dalam darah
- Melancarkan peredaran darah, baik bagi kesehatan jantung
- Mencegah & membantu mengatasi osteoporosis/tulang keropos
- Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit
- Meningkatkan stamina & vitalita, sangat baik bagi yang loyo
- Membantu mengatasi sakit pernafasan : bronchitis, batuk, dll
- Mengatasi gangguan perut seperti: maag, sulit BAB, dll
- Membantu mengatasi gangguan tidur/stress
- Mengoptimalkan kerja otak .
-     KAMIL 3 IN 1 (HABBATUSAUDA, ZAITUN, PROPOLIS) 210 KAPSUL
Dengan seizin-Nya dapat membantu menyembuhkan :
Stroke, jantung, liver, asma, kanker, wasir, ginjal, masuk angin, capek-capek, sinusitis, impotensi, darah tinggi, TBC, migrain, kista, insomnia, bronkhitis, tumor, diabetes, membuang racun dalam tubuh, asam urat, stamina & energi, maag & diare, kolesterol, kelancaran ASI, kelancaran haid, menormalkan tekanan darah, luka borok, dll.
-     KAPSUL EKSTRAK BELUNTAS
Beluntas (Pluchea indica), nama tumbuhan ini mungkin jarang kita dengar. Tapi, sebetulnya bentuk tanaman ini tidak seasing namanya. Jika kita perhatikan dengan seksama, hampir dapat dipastikan orang akan langsung mengenalnya sebagai tanaman yang sering terdapat di halaman rumah, karena sering digunakan sebagai tanaman pagar. Beluntas merupakan tanaman perdu tegak, berkayu, bercabang banyak, dengan tinggi bisa mencapai 2 meter.
-     MADU BALITA HLV PLUS OMEGA 3
Membantu pertumbuhan otak, menambah nafsu makan, menjaga sistem kekebalan tubuh, dll
-     MADU KURMA XAMTHONE PLUS PROPOLIS 10 IN 1
Madu Kurma Xamthone Plus Propolis 10 in 1 berkhasiat mencerdaskan otak, membantu pertumbuhan dan perkembangan anak, dll
-     HABBAT`S OIL 369 100ML
HABBAT`S OIL 369 100ml terbuat dari Minyak Habbatussauda dan Minyak Zaitun






OBAT HERBAL BATUK - khasiat-manfaat dan harga jual
Aneka macam jamu/OBAT HERBAL BATUK - khasiat-manfaat dan harga jual :
(cara beli : klik www.HERBAL.wap.sh > masukkan kata BATUK di kotak pencarian)


JUAL JAMU OBAT HERBAL ONLINE KOMPLIT/LENGKAP, ASAM URAT,AMBEIEN,EJAKULASI DINI,KOLESTEROL,DARAH TINGGI,MAAG,VERTIGO,DIABETES,ASAM LAMBUNG,JANTUNG,DLL. www.HERBAL.wap.sh

1 TOKO UNTUK SEMUA, Wols....  www.1.hol.es

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUAL JAMU OBAT-OBATAN HERBAL ONLINE KOMPLIT/LENGKAP